oleh

Kabid Humas Polda NTB Gelar Silaturahmi Bersama Forkompinda Dan Awak Media

KSBNEWS.COM — Kepolisian Polres KSB melakukan gelar silaturahmi bersama Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto., S.I.K dan Forkompinda beserta awak media pada jum’at (20/11/2020).

Acara yang berlangsung pukul 13.30 Wita bertempat di kedai sawah kawasan KTC Taliwang KSB, bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan Forkompinda.

Ikut hadir dalam gelar kegitan diantaranya,Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.Si, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK. MH.,Ketua DPRD Sumbawa Barat Kaharudin Umar, Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.,MIP, Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH.MH, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah S.H, Kepala BNN KSB Cheppy Ahmad Hidayat, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Iwan Sugianto S.H serta sejumlah organisasi media cetak dan online.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono, S.i.k., M.H., dalam pembukaan acara menyatakan terima kasih kepada Forkompinda dan awak media yang telah berada hadir di gelar kegiatan ini.

Untuk itu, saya ingin menyampaikan kepada rekan rekan tentang situasi dan kondisi Kamtibmas masih tetap terkendali berkat kinerja kita semua.

Didampingi Kapolres, Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto S.I.K., M.Si., sesaat menyampaikan arahan, bahwa kedatangannya ke Kabupaten Sumbawa Barat saat ini dalam rangka asistensi Kegiatan pilkada untuk melihat kinerja Kapolres dalam melaksanakan pengamanan Pilkada.

” nanti sore Kami akan menilai kegiatan kampanye, apakah sudah dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid19 untuk mencegah adanya Kalster baru.

Untuk diketahui, bahwa rekan media adalah jendela dunia sehingga Media dapat menciptakan rasa kondisi yang positif.

Oleh karena itu, diharapkan rekan rekan cerdas dalam hal mencari berita, mari kita berlomba” memberitakan berita yang postif. begitu juga diharapkan kepada awak media dapat bersinergi dengan setiap instansi guna dapat menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat. demikian Kombes Pol Artanto.(Js)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.