Jelang HUT Ke 78 TNI, Kodim 1607/Sumbawa dan Jajaran Koramil Lakukan Karya Bhakti

Sumbawa –¬† Sebagai wujud rasa syukur jelang HUT Ke 78 TNI, Kodim 1607/Sumbawa berserta Koramil dan Jajarannya melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pertandingan, perlombaan olahraga. Lomba berlangsung di Gereja Katolik Jalan Diponegoro, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan, SE, M,Han., dalam keterangan tertulis melalui Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan di Sumbawa, Kamis (21/9/2023) menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial ini ada beberapa  tempat dilaksanakan di Wilayah Kodim dan Koramil.

” hari ini dipimpin oleh Pjs. Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo; serta diikuti oleh anggota Koramil dan masyarakat setempat ada sekira 30 orang” Kata Kasdim Dahlan

Menurut Kasdim, Bhakti Sosial selain membantu membenahi serta membersihkan tempat ibadah, na, yang tidak kalah penting, bagaimana membina silaturahmi dan semangat kebersamaan antara Prajurit Kodim dengan Masyarakat, juga antara sesama warga masyarakat sekitar untuk terus merawat toleransi antar umat beragama. Seperti kita lihat saat ini bersama dengan pengurus dan jema’at gereja Khatolik bergotong royong membersihkan halaman serta saluran air di Gereja Khatolik Sumbawa sampai dengan selesai.

Kegiatan turut dihadiri:
Pjs Danramil 1607-01/sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, Seluruh Babinsa Koramil 1607-01/Sumbawa, Romo Paroki Gereja Khatolik Kabupaten Sumbawa (Romo Klemens), Sektretariat pengurus Gereja dan Jema’at Gereja Khatolik beserta puluhan Siswa Siswi SD Kristen Diponegoro.