oleh

H – 3 Lebaran, Lurah Sampir dan Mahasiswa Berbagi

KSBNEWS.COM — Pemerintah kelurahan Sampir dan Mahasiswa lakukan Giat Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat, pengendara mobil dan motor maupun pejalan kaki di sepanjang ruas melintasi Jalan H. Agus Salim dan Jalan Ahmad Yani Taliwang Sumbawa Barat.

Kegiatan kali ini di pimpin langsung oleh Lurah Sampir bersama Mahasiswa yang berasal dari Kelurahan Sampir. Hal itu di lakukan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara satu sama lain.

Lurah Sampir Syarifudin, S. Ap, di hubungi mengatakan, bahwa pembagian takjil gratis itu di lakukan sejak hari senin (18/5/2020) sampai dengan hari Kamis. Takjil yang di bagikan berupah Es Campur.

“selanjutnya pada Jum’at (23/5/2020) sampai dengan hari Sabtu rencananya akan berbagi kembali Takjil jenis yang berbeda dari sebelumnya yakni minuman sejenis marjan,” ujarnya.

Pembagian Takjil kali ini dilakukan bersama dengan Mahasiswa dari Kelurahan sampir dan Alhamdulillah semua Takjil tidak ada yang tersisah.

“Semoga dalam menyambut H-3 Lebaran kali ini, tetap terjaga kondusifitas wilayah Kelurahan Sampir dan berjalan dengan aman, nyaman, terkendali” demikian tutup Syarifudin.(Rsn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.