oleh

Gelar Karya Bakti, Kodim 1628/SB Beri Bantuan Semen dan Perbaiki Pagar Mushola

Sebagai satuan kewilayahan salah satu kegiatan binter yang dilaksanakan dalam upaya membantu mengatasi kesulitan masyarakat adalah karya bakti TNI baik fisik maupun non fisik.

Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, mengatakan kegiatan Karya Bakti hari ini berlangsung di Desa Meraran Kecamatan Seteluk, sebagai upaya TNI AD dalam membantu masyarakat.

Menurutnya keberadaan Kodim 1628/SB harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar, peka peduli dengan setiap permasalahan sosial yang ada sehingga dapat membantu memberi solusi.

Kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan hari ini selain ikut bersama masyarakat membenahi pagar dan lingkungan musholah juga sedikit memberikan bantuan material semen semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, Kata Dandim.

Yang tidak kalah penting bagaimana melalui kegiatan karya bakti jalinan silaturahmi warga masyarakat termasuk dengan anggota Kodim dapat terus terpelihara dengan semangat kebersamaan, melalui gotong royong sebagai budaya leluhur yang patut terus dilestarikan.

Hadir di kegiatan, Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf Fahmi, Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH, Dan Unit Inteldim 1628/Sumbawa Barat Letda Inf Saifullah bersama Kades Desa Mararan Abdul Kadir dan masyarakat.