oleh

Ferry Taliwang, Jabat Ketua PSI Pessel

PESISIR SELATAN : Ferry Taliwang Resmi Jabat Ketua DPD PSI Kabupaten Pesisir Selatan, setelah keluarnya Surat Keputusan DPP PSI (27/5/2022) Periode 2022-2024 Jakarta.

Ferry Taliwang yang merupakan Putra Nagari Setara Nanggalo Kecamatan Koto Xi Tarusan yang sukses meniti pendidikan di Universitas Negeri Padang.

Harapan ferry dengan terpilih dirinya menjadi Ketua PSI Kabupaten Pessel bisa membawa kemajuan yang signifikan serta berharap PSI Kabupaten Pessel bisa Mendapatkan Kursi legislatif pada Pileg 2024.

Ketua partai termuda di pesisir Selatan ini menghimbau kepada anak anak muda pesisir Selatan saatnya kita ambil bagian dalam wadah Politik praktis serta jangan apatis dalam politik.

Ferry menambahkan, PSI adalah partai yang didirikan oleh putra Minangkabau Jeffrie geofanie sekaligus ketua dewan pembina DPP PSI pusat.

“PSI hadir dan bekerja untuk rakyat tidak hanya sebagai slogan semata tapi telah dibuktikan dengan cara rekrutmen caleg tanpa mahar dan satu satunya partai yang tidak dipotong gaji legislatif nya, ini telah terbukti dari legislatif yang telah terpilih pada saat sekarang ini,” ucap Ferry mengakhiri, Kamis (02/06/2022). (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.