oleh

Ditengah Wabah Pandemi, Kapolsek Seteluk Galakan Bakti Sosial

KSBNEWS.COM — Di tengah mewabahnya virus pandemi Covid-19 diKabupaten Sumbawa Barat yang terus mengalami peningkatan saat ini, Kapolsek Seteluk lakukan aksi sosial di wilayah hukum Polsek setempat.

Aksi sosial yang dilakukan saat ini dikemas dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat terdampak di dua desa dengan 10 titik sasaran diantaranya desa Tapir dan desa Klanir.

Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihaknya saat ini, telah membagi sembako dengan menyambangi rumah warga yang terdampak Covid dan tergolong masyarakat kurang mampu.

“Bantuan ini kami berikan untuk warga yang tidak mampu, dan benar-benar membutuhkan,” ujar Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi SSos, kepada media ini di Taliwang, Rabu (4/8).

Dikatakan Eddy kalau Bantuan sembako yang diberikan tersebut merupakan Inisiasi dari Kapolsek Seteluk, yang mendapat dukungan dan partisipasi seluruh anggota Polsek setempat serta Bhayangkari Ranting Seteluk yang bertemakan “Polsek Seteluk Berbagi” dan kegiatan ini akan terus dilakukan setiap bulannya. Diwilayah hukum Polsek setempat.

“Aksi bansos ini merupakan kepedulian dan partisipasi seluruh anggota Polsek Seteluk bersama Bhayangkari untuk membantu masyarakat di massa Pandemi Covid-19”. Ujar Eddy

Menurut Eddy kalau Sosok Kapolsek Seteluk, Iptu Zaenal telah berkomitmen akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu kesulitan dan memenuhi kebutuhan warga yang kesulitan.

“Beliau telah berkomitmen akan terus melakukan kegiatan bakti sosial ini guna membantu kesulitan masyarakat di wilayah kerjanya”. Terang Eddy.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.