oleh

Ditawarkan Bangun Baru, Ali Dulang Dan Keluarga Meminta Rumah Panggung Pada H. Firin


KSBNEWS.COM — Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menawarkan rumah layak huni baru untuk keluarga M. Ali Dulang pada kunjungannya kali ini ke Desa Anyar Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat pada (5/5/20).

Ditunjuknya rumah M. Ali Dulang kali ini bukan tanpa alasan, M. Ali Dulang beserta istri, Halimah dan sembilan anaknya tinggal dirumah panggung tua yang terbilang sudah tidak layak huni. Itu terlihat dari tiang-tiang rumahnya yang awalnya tegak lurus namun kini berangsur miring.

” Bapak ingin rumah semi permanen atau tetap rumah panggung namun yang lebih bagus dari ini”, Tanya H.Firin.

Setelah berkompromi, dengan tersenyum M. Ali Dulang dan istri disaksikan oleh tokoh agama, tokoh masyarakat Dusun Baru Pasingga, Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh menjawab bahwa ia menginginkan rumah panggung.

Sehingga disepaktilah oleh bupati untuk membangun rumah panggung sebagai rumah layak huni bagi keluarga M. Ali Dulang.

Spesial buat keluarga M. Ali Dulang (75), RT 09 RW 03, Dusun Baru Pasingga, Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh, rumahnya disambangi oleh H. W. Musyafirin beserta Istri Hj. Hanifa Musyafirin, S.Pt untuk menikmati hidangan buka puasa.

Disela-sela acara menyantap menu buka puasa, Hj. Hanifa Musyafirin turut memberikan sedikit oleh-oleh untuk keluarga tersebut. Sambil menyerahkan, Hj. Hanifa memberikan motivasi agar tetap semangat dan menjaga kesehatan.

” Jaga kesehatan, tetap semangat agar tetap bisa bekerja untuk keluarga,” ujar Hj. Hanifa.

Selain itu, dikegiatan anjangsana kali ini, tidak ketinggalan Dirinya dan istri membagikan masker pada masyarakat lingkungan tersebut, namun rata-rata terpantau oleh media bahwa masyarakat sudah memakai masker.

Salah satu tokoh masyarakat yang sekaligus ketua RT di lingkungan tersebut sangat mengapresiasi kunjungan langsung H. W. Musyafirin.

” Saya selaku masyarakat dan sekaligus bagian dari pemerintah ditingkat bawah bangga akan sepak terjang beliau. Kami ditingkat bawah pun akan lebih giat dalam menggencarkan program beliau. Setidaknya pengabdian kami akan semakin nampak dengan kunjungan Bupati tersebut”, pungkasnya.

Kegiatan anjangsana berlangsung dengan lancar dan tetap dalam kaidah mengikuti protokol pemerintah, kegiatan diakhiri dengan tarawih berjama’ah di Masjid Nurul Huda.(Bas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.