oleh

Diduga Memiliki Sabu, Pemuda Batu Putih di Amankan Polisi

Taliwang — Sial menimpah W (23) Pemuda asal Desa Batu Putih kecamatan Taliwang, Selasa (3/11) kemarin sekitar pukul 17.00 WITA di amankan polisi di sebuah Kos-Kosan lingkungan Muhajirin Kelurahan Bugis Taliwang KSB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos menyebutkan bahwa sekitar pujul 17.00 Wita. anggota opsnal narkoba mendapat informasi dari masyarakat terkait ada salah seorang laki-laki berinisial W sering melakukan transaksi Narkoba di Kos kosan.

“Dari informasi tersebut anggota opsnal melaporkan kejadian tersebut ke Kasat Narkoba AKP Muh Fatoni SH, kemudian Kasat Narkoba mengumpulkan anggota opsnal dan memerintahkan untuk menindak lanjutinya dan langsung berangkat menuju ke tempat kejadian perkara” Ungkap Kasi Humas

Setibanya di TKP lanjut Edy, anggota opsnal di saksikan kepala lingkungan dan RT setempat ikut serta menyaksikan penggeledahan.

” Setelah di lakukan penggeledahan badan di dalam kamar kos terhadap terduga, di temukan barang bukti berupa uang Rp.110.000,dan 1 poket sabu,1 Buah Hp Oppo warna hitam, ” terang Edy

Akibatnya pemuda W beserta barang bukti diamankan di polres untuk proses lebih lanjut .(J/y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.