oleh

Bupati Musyafirin : Tinggalkan Kebiasaan Hidup Individual Dan Tingkatkan Kebersamaan

Taliwang — Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) DR. Ir. H.W Musyafirin.MM Meminta kepada Agen Pemberdayaan Gotong Royong Pembangunan Daerah (PDPGR) di semua tingkatan untuk dapat meninggalkan kebiasaan dalam hidup bermasyarakat secara individual dan harus dapat meningkatkan kebersamaan.

“Sebagai agen PDPGR harus tinggalkan hidup individual, kita harus hidup bersama sama, serta berguna bagi orang lain”. ungkap Bupati dalam sambutanya pada acara pelantikan dan pengukuhan Agen PDPGR di Hanipati resto Kamis (19/8) kemarin.

Dijelaskan Bupati, bahwa dengan memberikan kebaikan serta hal yang bermanfaat bagi orang lain tentu akan mendapatkan hasil yang lebih baik pula baik bagi pribadi maupun keluarga.

” Jadi saya sarankan kepada para agen agar dapat menerapkan prinsip hidup bermanfaat serta berguna bagi orang lain, karena itu sama halnya dengan kita membantu diri kita sendiri untuk dapatkan yang terbaik pula”. Terang Bupati

Selain itu, Bupati juga menjelaskan tentang hubungan kerja yang harus terbangun antara pemerintah daerah dan Agen PDPGR yang harus bersenergi. Serta menjelaskan hal yang perlu dilakukan, adalah hubungan vertikal kebawah. “

” Siapapun kita hubungannya harus setara tidak boleh di beda bedakan,Perilaku eksklusif ditinggalkan, prilaku yang di beda bedakan harus di tinggalkan dan kita harus biasa -biasa saja”. Ujar Bupati.

Disamping itu Bupati juga mengucapkan selamat kepada semua Agen PDPGR yang dilantik dan dikukuhkan saat ini.

” Saya mengucapkan selamat bertugas kepada semua putra dan putri KSB yang terpilih menjadi agen PDPGR dan semoga dapat membangun senergitas dengan pemerintah daerah disemua tingkatan”. Ucap Bupati.

Ditegaskan bupati bahwa dengan bersatu padu, dalam bergotong royong semua akan menjadi mudah ” tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk mencapai yang kita harapkan. Mari kita bersama-sama membangun perilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)”. Ajak Bupati

Acara pelantikan dan pengukuhan dihadiri Bupati Sumbawa Barat.Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin,ST.Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.,M.IP.Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah M.Si.Kadis BPMdes, Drs.H.L Mulyadi.Kadis Kesehatan H.Tuwuh,S.Ap.Perwakilan PT AMNT, Ketua PKK kabupaten Sumbawa Barat Ibu Bupati Hj.Hanifah S.Pt, dan Wakil PKK Ibu Wabup Neni Aprianti S.Pd. dan Seluruh Agen PDPGR.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.