oleh

Torehan Prestasi Fadilah Ahmad Nur dapat penghargaan S2 dari Gubernur NTB

Sumbawa — Torehan Prestasi Gemilang Fadillah Ahmad Nur Pemuda asal Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa sebagai Juara satu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional dihargai Beasiswa S2 ke Luar Negeri.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur NTB Dr.H.Zulkiflimansyah, M.Sc atas nama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada pemuda yang berprestasi didaerah ini.

Pemberian penghargaan tersebut disampiaikan gubernur kepada Fadillah Ahmad Nur, di pendopo Gubernur NTB Jum’at (29/10) pukul 20.00 wita.

Dalam acara silaturrahmi pemuda pelopor indonesia dengan gubernur NTB bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) NTB, turut hadir juga Kabid Kepemudaan, dan beberapa staf Dispora lainnya.

Gubernur dalam sambutanya mengaku bangga dan sangat mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih pemuda NTB sebagai juara satu (1) dalam kepeloporannya. Dan telah mengharumkan nama NTB di Kanca Nasional.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah NTB, sangat mengapresiasi prestasi Gemilang yang di raih Fadilah Ahmad Nur dalam kepeloporannya pada Bidang Pendidikan serta turut mengharumkan nama NTB di kancah Nasional” ungkap Gubernur Zulkiflimansyah

Dikatakan Gubernur,
Sebagai bentuk penghargaan atas torehan prestasi yang telah di raih pemuda NTB, Dr. Zul juga memberikan hadiah kepada Fadilah Ahmad Nur berupa beasiswa S-2 ke luar negeri.

Sementara itu Fadillah Ahmad Nur yang di konfirmasi usiai pertemuan dengan Gubernur NTB mengaku bersyukur atas apresiasi serta
penghargaan yang diberikan gubernur NTB, dan dinilainya sangat luar biasa.
Menurut Adil sapaan akrab Fadilah Ahmad Nur kalau Beasiswa S2 ditawarkan di beberapa negara seperti malaysia, cheko, Polandia dan lain-lain. Itu disampiaikan langsung gubernur kepada dirinya “Di awal beliau sampaikan mau dimana, Malaysia, Polandia, Cheko, dan saat itu saya ceritakan latar belakang pendidikan saya dari Pendidikan Agama Islam Jadi beliau rekomendasikan ke Boznia”. Beber Adil

Disebutkan Adil dengan akan di berangkatkan nya ke Boznia – Herzegovina (Eropa) sama dengan membuka jalan baru untuk beasiswa NTB di negara tersebut.

“Dan saya menyetujui usulan pak Gubernur Karena saya mau yang Magister of Islamic Studies*.Ujar Adil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.