oleh

Tegas, Kapolres Sumbawa Barat Akan Memberi Tindakan Disiplin Terhadap Anggota Polsek

KSBNEWS.COM — Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono S.IK, MH dengan tegas akan memberi sanksi kepada anggota, baik yang bertugas di sektor maupun Polres jika tidak menjalankan tugas dengan baik.

Hal itu disampaikan Kapolres sesaat dilakukan gelaran Coffee Morning bersama Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolsek, Senin (17/5/2021).

Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, aktif menjalankan tugas, sejalan dengan mendisiplinkan diri itu wajib ditingkatkan dan bukan malah menurun.

“Jika ada personil Polsek yang kurang dalam kehadiran dan kinerja agar diapelkan di Mako Polres,” Tegas Kapolres.

Ia juga menekankan kepada PJU agar pengurusan izin hari Raya Idulfitri anggota dapat dikoordinasikan dengan Biro SDM, serta persiapan personel yang akan pensiun.

Acara Coffee Morning tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat.

Dalam acara santai sambil menikmati minuman di kantin Mako Polres, Kapolres juga menekankan beberapa hal kepada PJU dan Kapolsek di antaranya persiapan menyambut hari Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kita akan mempersiapkan peringatan hari Bhayangkara 1 Juli 2021 dan beberapa kegiatan lainnya seperti pengamanan pasca Idulfitri,” ujar Kapolres.

Selain itu, ia juga menekankan terkait Zona Integritas dan antisipasi isu konflik Israel-Palestina, serta kegiatan lainnya terkait kondusifitas di wilayah hukum Sumbawa Barat.

Ia juga mengingatkan anggota agar tetap memantau perkembangan kegiatan vaksinasi untuk lansia sehingga tetap dapat dimonitor.

“Jaga kesehatan, tetap menjadi contoh baik bagi masyarakat, menerapkan protokol kesehatan dan hati-hati dalam bertugas,” demikian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.