oleh

Seleksi Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Dinas PUPR, Ketat Persaingan

Taliwang – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama terhadap 3 (tiga) dinas di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) diantaranya, Dinas PUPR, Dinas Dikbud, Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah(Arpusda) Dari 3 dinas tersebut yang paling ketat dalam persaingannya adalah Dinas PUPR.

Pasalnya, yang dinyatakan memenuhi sarat dalam seleksi berkas administrasi Sebanyak Lima pejabat Eselon III, untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Pemukiman KSB

Berdasarkan Pengumuman yang dikeluarkan Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama, yang ditandatangani Ketua Amar Nurmansyah,S.T, itu, Kelima pejabat dimaksud yakni, Ir. Abdul Muis, M.M, Agus, S.Pd, Ari Hadiarta,S.T.,M.Si, Ikramawansyah,S.T., M.T dan Syahril,S.T.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumbawa Barat, H. Abdul Malik Nurdin, S.Sos,.M.Si yang di konfirlasi seputar persolan tersebut menyebutkan bahwa
para pejabat yang telah lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu, seleksi penulisan makalah Rabu (27/10) besok.

” Untuk jadwal seleksi presentasi makalah dan wawancara akan diinformasikan lebih lanjut,” terang H.Malik.

Dikatakan H.Malik Nurdin kalau hasil seleksi administrasi JPT Pratama lainnya, untuk Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ada 17 dinyatakan lulus , untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 8 yang memenuhi syarat atau lulus.

” Pejabat yang dinyatakan lulus administrasi ini ada yang mendaftar di dua tempat, dan itu dibolehkan setiap pejabat maksimal ikut di dua Dinas,” jelas H.Malik Nurdin.(J/y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.