oleh

Satrseskrim Polres KSB Tangkap Dua Specialis Penjambret HP

KSBnews – Sumbawa Barat

Satuan Reserse Kriminan (Satreskrim) Polres Sumbawa Barat dibantu Polsek Jereweh dan Polsek Maluk berhasil menangkap dua orang terduga specialis penjambret HP pada Minggu (22/09)

Kedua terduga pelaku, AP (34) Warga Kelurahan Menala, dan NSR (30) warga Kelurahan Telaga Bertong, Taliwang.

” Kedua terduga pelaku diamankan di depan kantor SR PT. AMNT yang beralamat di Jalan Lintas Jereweh Kecamatan Jereweh pada hari minggu sekitar pukul 11.20 wita, ” terang Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, Sik, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Muhaemin, Sik, SH.

Menurut Kasat Reskrim, penangkapan yang dilakukan merupakan pengembangan kasus dugaan tindak pidana pencurian yang dilaporkan pada awal September lalu.

Kedua orang tersebut diduga sebagai pelaku yang melakukan aksi penjambretan Handphone (HP) milik seorang gadis belia di jalan lintas SMPN 01 Jereweh pada 1 September lalu.

Saat melakukan aksinya, terduga pelaku merampas hp milik korbanya yang hendak pulang kerumah.

” Berdasarkan hasil Interogasi sementara, terduga pelaku mengaku telah melakukan perbuatan yang sama sebanyak empat kali, ” jelas Kasat Reskrim.

Dalam penangkapan yang dipimpin oleh Ipda M. Fajri dan Ipda Gifari ini, kedua terduga pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan. dan polisii berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 buah handphone dan uang Rp 1.100.000,-, ”

” Kedua Terduga Pelaku dan Barang Bukti telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat guna kepentingan Penyidikan,” Tutup Kasat Reskrim Polres KSB. (KN-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.