oleh

Satlantas Polres KSB Gelar Lomba Transportasi Sehat Bersama Forkofimda

KSBNEWS.COM — Satuan Lantas Polres Sumbawa Barat Jum’at (10/7/2020) melakukan kegiatan sosialisasi tentang lomba transportasi sehat dalam rangka HUT Satuan Lalu Lintas yang di gelar depan Pendopo ruas jalan undru Kecamatan Taliwang KSB.

Kegiatan sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat dan para pengguna jalan, baik itu sepeda motor,mobil dan cidomo tentang penggunaan Masker dan kelengkapan berkendara dalam masa pandemi Covid-19.

Wakil Bupati KSB, Kapolres KSB, Kajari KSB dan KA BNNK Sumbawa Barat secara langsung melakukan pemberian Kupon undian Lomba Transportasi Sehat dan Vitamin kepada pengguna jalan yang melintas dengan syarat menggunakan kelengkapan berkendara bermotor seperti helm,spion bagi pengguna motor, menggunakan safety belt bagi pengguna mobil, serta membawa stnk dan sim serta membawa handsanitizer.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK mengharapkan kepada masyarakat agar tidak bosan untuk menggunakan protokol kesehatan pencegahan dan penanganan covid-19.

“Kita harus patuh dan tahan dalam penerapan protokol kesehatan, ketika semua masyarakat disiplin maka InsyaAllah mata rantai covid-19 akan terputus, jelas Kapolres

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Lantas Polres AKP Putu Gde Caka, S.IK, mengatakan, Forkopimda Sumbawa Barat mendukung penuh gelar kegiatan sosialisasi lomba transportasi sehat oleh Satlantas Polres KSB, serta himbauan mengikuti protokol kesehatan dalam berkendara.

“Tetaplah olahraga untuk menjaga imunitas tubuh. Jangan malas cuci tangan tetap jaga kebersihan diri anda.Patuhi protokol pencegahan covid-19 dan selalu gunakan masker dan menjaga batasan jarak dalam berkomunikasi sesuai protokol serta tidak membuat anda putus menjalin silaturahmi.

Selanjutnya sebut Kasat, bagi pengendara yang membawa kelengkapan surat kendaraan berupa helm STNK, SIM dan kelengkapan protokol kesehatan berupa masker dan Hand Sanitazer mendapatkan 1 buah kupon yang akan diundi pada Harla ke – 65 Satlantas yang jatuh pada tanggal 22 Septem. (Rsn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.