oleh

Sabu Seberat 2.98 gram Di Amankan Polisi

KSB NEWS.COM — Pada rabu (19/5/2021), Polisi telah melakukan penggerebekan dan mengamankan salah seorang yang diduga telah menyimpan serta mengusai memiliki Narkoba jenis Sabu.

Kejadian menghebokan itu serta mengundang keramaian warga, hal tersebut membuat arus lalu lintas di ruas jalan A Yani kota Taliwang sempat mengalami kemacetan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH,. melalui Paur Humas IPDA Edy Subandi, S.Sos,. menyebut terduga pelaku berinisial SOF (42), warga lingkungan sebok Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang KSB.

Jika sebelumnya lanjut Edy, kepolisian sebelum melakukan penangkapan, lebih awal telah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

” Berdasarkan informasi itu Timsus bergerak bersama anggota dan dapat mengamankan terduga,” Jelas Edy

Dari penggeledahan badan terduga, kepolisian menemukan 1 buah dompet warna hitam di kantong kanan celana yang di gunakan oleh terduga pelaku yang berisi uang sebesar Rp. 2.900.000 dan 1 buah HP Vivo warna biru di temukan di tangan terduga pelaku.

Tidak hanya sampai di situ, selesai dilakukan penggeledahan badan, selanjutnya di halaman rumah terduga pelaku dan di temukan uang tunai Rp. 850.000 dan 1 poket yang di duga sabu di temukan berserakan di atas tanah samping rumah terduga pelaku, 2 lembar plastik klip yang di duga berisi sabu di temukan di samping halaman rumah terduga pelaku, 1 lembar plastik klip yang di duga berisi sabu di temukan di atas pot bunga halaman rumah terduga pelaku, 3 lembar plastik klip kosong di temukan di bawah tumpukan batu bata samping rumah terduga pelaku.

Di singgung dari hasil penggeledahan di dalam rumahnya, Edy menjawab hanya di temukan 1 buah korek api, gas tanpa tutup kepala di temukan di kamar tidur terduga pelaku.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni,1 (satu) Buah Dompet warna hitam,1 (satu) buah Hp Vivo Warna biru,3 (tiga) lembar plastik klip kosong,3 (tiga) lembar plastik klip yang di duga berisi sabu dengan berat bruto 2,62 gram,1 (satu) poket yang di duga berisi sabu dengan berat bruto 0.36 gram,1 (satu) buah korek api gas tanpa tutup kepala dan Uang tunai Rp. 3.750.000 (tiga juta lima ratus tiga pulub ribu rupiah).

Menindaklanjuti kasus ini, terduga SOF beserta barang bukti dibawa Mapolres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Demikian (Rsn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.