oleh

Reses Perdana Baharung Anggota DPRD KSB, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Persiapan Lamunga.

KSB NEWS – Baharung, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS), melaksankan Reses perdana di Desa Persiapan Lamunga Kecamatan Taliwang.

Acara reses tersebut di hadiri oleh puluhan masyarakat Desa Persiapan Lamunga RT 05 dan RT 06 Kecamatan Taliwang.

Setelah sambutan dari Baharung selaku Anggota DPRD Sumbawa Barat, masyarakat langsung menyampaikan aspirasi masing-masing Seperti, keinginannya masyarakat Dusun Lamunga Bawah ingin menjadi Desa Depenitip, dan keinginan pemberlakuan Peraturan Daerah (PERDA) bagi pemilik hewan ternak yang berkeliaran, pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) untuk anak-anak.

Tidak sampai disitu, Kepala Dusun juga menyampaikan harapanya, agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) bisa di konsumsi oleh masyarakat Desa Persiapan Lamunga, kemudian perbaikan jalan tani dan perbaikan drainase dan keluhan-keluhan lainya.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Persiapan Lamunga, langsung di respon baik, dan akan disampaikan ke Dinas terkait dan komisi I DPRD Sumbawa Barat.

“Harapan dan keinginan masyarakat Desa Persiapan Lamunga, akan saya tampung dan segera saya sampaikan kepada Dinas terkait dan DPRD Sumbawa Barat. Kemudian akan saya perjuangkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat Desa Persiapan Lamunga. Karena sesunguhnya saya terpilih menjadi Anggota DPRD Sumbawa Barat, adalah kepercayaan masyarakat kepada saya, untuk mengemban amanat yang telah diberikan, ” Tutup Baharung Anggoota DPRD Sumbawa Barat.(Kj1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.