oleh

Polsek Seteluk Amankan Terduga Pelaku Pencurian Di Desa Poto Tano

KSBnews – Sumbawa Barat
Satuan Unit Reskrim Polsek Seteluk berhasil mengamankan seorang laki laki yang di duga melakukan tindak pidana pencurian di Desa Poto Tano kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolsek Seteluk, Iptu Mulayadi S. Sos mengatakan, terduga pelaku berinisial MS merupakan warga kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa. MS berhasil diamankan beserta barang bukti berupa TV LG 24 inc pada Senin (19/8) lalu.

” Terduga Pelaku berhasil diamankan di perempatan Jalan Raya Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa. Ia ditangkap tanpa ada perlawanan dan kini diamankan di Mapolsek Seteluk guna proses penyidikan lebih lanjut ” kata Mulyadi.

Ditambahkan Mulyadi, berawal dari adanya laporan masyarakat akan adanya pencurian dalam areal PT.Tano Karya Indah di Desa Poto Tano, pihaknya menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pengajaran dan berhasil mengetahui keberadaan terduga pelaku sekaligus mengamankannya beserta barang bukti.

Adapun Kronologis kejadian, pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 sekitar pukul 11.00 Wita, terduga Pelaku mengambil 1 (satu) buah TV Merk LG 24 Inc dan 1 (satu) buah receiver di dalam halaman PT. Tano Karya Indah. TV berhasil diambil terduga pelaku dengan cara membuka baut pegangan TV menggunakan gunting.

” Barang curian tersebut berhasil dibawa kabur dengan menumpangi bus, setelah itu terduga pelaku meminta bantuan seorang temannya untuk menggadaikan hasil curiannya ” papar Mulyadi. (SN-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.