oleh

Polres Sumbawa Barat Gelar Sertijab Kasat Intelkam Dan Dua Kapolsek

KSBnews – Sumbawa Barat

Polres Sumbawa Barat mengelar Sertijab Kasat Intelkam, Kapolsek Brang Rea Dan Kapolsek Sekongkang pada Sabtu pagi (07/09).

Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Sumbawa Barat, pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP, Mustofa, S.ik , MH.

Dalam pelaksanaan sertijab, Kasat Intelkam yang baru IPTU Made Wikerta Yasa menggantikan Kasat Intelkam Lama IPTU I Dewa Gede Meiriawan, Sik yang digeser bertugas sebagai Kasat Intelkam di Lombok Barat (Lobar).

Kasat Intelkam yang baru, sebelumnya menjabat Kapolsek Brang Rea. Posisinya digantikan IPTU Bambang Indrat Sugiarto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Donggo Kabupaten Bima.

Untuk Kapolsek Sekongkang, dijabat IPDA Ardi Atmaja menggantikan Kapolsek Sekongkang lama IPDA Anugrah Sari Darmawan STrk.

” Selamat bertugas di tempat yang baru kepada pak Kasat Intelkam yang lama, pertahankan yang sudah anda lakukan selama ini, dan tingkatkan di Polres Lombok Barat karena tantangan pekerjaannya disana mungkin akan lebih berat, ” pesan Kapolres dalam sambutannya di pelaksanaan sertijab.

Pesan yang sama juga disampaikan Kapolres kepada Kasat Intelkam yang baru. Tantangan tugasnya lebih berat dibanding saat menjadi Kapolsek. Kasat Intelkam yang baru dituntut agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi apa yang sudah diraih oleh kasat Intelkam yang lama.

” Selamat kepada Kapolsek Brang Rea yang baru, kedepan akan banyak kegiatan di wilayah Kecamatan Brang Rea, dan selamat kepada Kapolsek sekongkang yang baru, kedepan tugasnya akan semakin kompleks dengan adanya smelter. Teruslah bersinergi dengan Rekan dari Brimob yang ada disana, ” imbuh Kapolres.

Ikut hadir dalam kegiatan Sertijab, Kabag Ops Res KSB, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubag dan Kasi, Anggota Brimob, Sat lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim Serta Ketua Dan Pengurus Bayangkari Cabang dan Ranting. (SN-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.