oleh

Polres KSB beri penghargaan pada 7 Anggota Berprestasi

KSBnews – Sumbawa Barat

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, Sik MH memberikan penghargaan kepada tujuh anggota Polres Sumbawa Barat yang berprestasi. Penyerahan penghargaan diberikan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres, (02/09).

Tujuh anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu IPDA Irvan Surahman, Bripka Anwar, Brigadir Dirmanyah, Brigadir Syryadin, Bripda I MD Andi Indrawan, Bripda I GD Sentana dan Bripda Iman Firmansyah

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, penghargaan hanya akan diberikan kepada anggota polisi yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Kemampuan yang baik patut mendapat apresiasi karena kinerjanya dapat dirasakan oleh institusi dan masyarakat.

” Mereka (ketujuh Anggota,red) telah mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena itu sangat pantas untuk diberikan penghargaan, ” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, Kemampuan yang baik dan prestasi yang luar biasa akan membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat. Dari itu, setiap anggota polri dituntut untuk meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi yang lebih tinggi.

” Saya berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik. Saat ini, masyarakat Sumbawa Barat sudah mulai mengapresiasi pelaksanaan tugas kita. Untuk itu tolong pertahankan dan tingkatkan kinerja rekan-rekan, ” imbuh Kapolres.

Dalam acara pemberian penghargaan yang diikuti seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat ini, Kapolres juga menekankan seluruh anggotanya untuk lebih cermat dan mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan masing-masing, terutama jika ada sesuatu yang dapat berpengaruh kepada keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.