oleh

Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Pemuda Kakiang Resmi Wakili NTB

Mataram — Pemuda Asal Desa Kakiang Kecamatan Miyo Hilir Kabupaten Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi mewakili Pemuda Pelopor NTB ke Kanca Nasional. menyusul ditetapkannya Calon Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan atas nama “ Fadillah Ahmad Nur Oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai calon peserta kompetisi pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Kemepora RI pada tanggal 24 – 27 Oktober mendatang, bertempat di The Bellezza Suites, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Jum,at (22/10) kemarin para calon pemuda pelopor wakil NTB telah diberikan penghargaan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat “Drs. H. Surya Bahari, yang didampingi oleh Kabid PDS Kepemudaan “Dr. H. Muhtadi Hairi, M.Pd.

Fadila Muhammad Nur yang di konfirmasi media ini sabtu (23/10) menyatakan kesiapannya secara lahir dan bathin dalam mengikuti seleksi tingkat nasional tersebut, serta menyebutkan kalau Kegiatan ini merupakan tahapan seleksi dan penilaian akhir atau acara puncak setelah seleksi se-Indonesia, dalam menentukan juara 1,2, dan 3.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon doa dan dukungan dari masyarakat sumbawa khususnya dan NTB pada umumnya agar kami wakil NTB mendapatkan hasil yang terbaik, dalam mengharumkan nama NTB di Republik ini”. Ujar Adil sapaan akrab Fadillah Ahmad Nur(J/y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.