oleh

Nasdem Tegaskan Tak Pernah Minta Koalisi Dengan PDI P

KSB NEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jamaluddin Revi menegaskan tidak pernah minta PDI P untuk berkoalisi dengan Nasdem.

“Kami tidak punya urusan dengan PDI P, kami tidak permah minta koalisi dengan Nasdem. Yang ada datang ke kami Musyafirin Fud yang mendaftar diri sebagai pasangan,”kata, Revi, dikonfirmasi wartawan via selularnya, Senin (28/10).

Ini ditegaskan Revi menjawab tudingan bahwa Nasdem memfinalkan pasangan bupati dan wakil bupati, Musyafirin dan Fud Saifuddin sebagai pasangan calon. Ia juga membantah perlakuan tidak adil terhadap pendaftar calon lainnya.

Menurut Revi, pihaknya hanya menjelaskan bahwa keduanya telah mendaftar sebagai pasangan calon ke DPW. Ia menilai tidak ada perlakuan perbedaan antara paket pasangan Musyafirin Fud dengan bakal calon lainnya yang juga tekah mendaftar di Nasdem.

“Kader Nasdem saja belum tentu diterima Nasdem, apalagi kader partai lain,”tegasnya.

Ia meluruskan tuduhan banyak pihak bahwa Nasdem tindak konsisten dalam penjaringan dan pendaftaran calon. Menurutnya, Nasdem tetap solid dan mengikuti segala prosedur yang ditetapkan partai.

“Firin yang daftar ke penjaringan, kok orang lain yang sewot. Setiap yang datang kami sampaikan ke media. Saya tidak pernah minta PDI P berkoalisi dengan Nasdem, tidak ada komunikasi kami dengan PDI P,” demikian, Revi.(Kj1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.