oleh

Komunitas Warkop F3, Deklarasi Dukung Firin-Fud di Puncak Mantar

KSBNEWS.COM — Komunitas masyarakat Sumbawa Barat, yang di beri nama Warkop F3, lakukan deklarasi mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati KSB, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M. dan Fud Syaifuddin, ST. Untuk lanjutkan dua priode, di Puncak Mantar.

Ketua Komunitas Warkop F3 , H Mustafa Baharon menyampaikan, bahwa dirinya dan anggota Warkop F3 lainya, akan memenangkan Firin-Fud pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 September 2020 mendatang.

“Semangat anggota Warkop F3 menangkan Firin-Fud sanggat luar biasa. Maka deklarasi yang kami lakukan di Puncak Mantar ini, adalah keseriusan saya dan kawan-kawan lainya, bagaimana Sumbawa Barat kedepanya lebih baik, maju, dan berkembang dari sebelumnya,” kata Mustafa.

Selain itu, lanjut H Mustafa, Akrab di sapa MJM, bahwa hasil kerja keras pemerintah dibawah kepemimpinan Firin-Fud dalam pembangunan infrastruktur dan program-program yang pro rakyat, sanggat dapat dirasakan sampai dengan saat ini.

“Sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Firin-Fud, maka saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Sumbawa Barat, untuk mendukung dan memenangkan Firin-Fud di Pilkada 2020, untuk KSB yang lebih baik,” tandas H. Mustafa Baharon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.