oleh

Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat Bangun Silaturrahmi Dengan Kades Tongo

KSBNEWS — Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat AKP Yunus Lobar SM, Kanit I, Kanit II dan Kanit III satuan Intelkam Polres Sumbawa melaksanakan silaturrahmi di kediaman Kades Tongo Idham Halid S.IP.,MM tepatnya di Desa Tongo Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat pada, Kamis tanggal 03 Maret 2022 sekitar pukul 16.45 Wita.

Sementara Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat AKP Yunus Lobar SM melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, kedatangan hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk dapat bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kami berharap agar dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas serta menjadi pelopor dalam menjaga ketertiban di dalam masyarakat Desa Tongo Kecamatan Sekongkang dan Kabupaten Sumbawa Barat pada umumnya,” Jelas IPDA Eddy.

Selain itu kata IPDA Eddy, diingatkan juga kepada masyarakat, apabila ada permasalahan sekecil apapun bisa dimusyawarahkan dengan baik jangan sampai melebar, kita sama – sama antisipasi ada pihak yang memperkeruh suasana yang sudah kondusif diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Dan semoga tali silaturahmi kita akan tetap terjalin dan tidak putus sampai disini.

“Sebentar lagi kita memasuki tahun politik, kami sarankan kepada masyarakat Talonang untuk berpolitik yang sehat. Mudah – mudahan apa yang kita harapkan untuk menciptakan suasana yang tetap kondusif. Kami berharap juga agar selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19,” harap IPDA Eddy.

Ditempat yang sama Kades Tongo Idham Halid, S.IP,.,MM yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat. Dan dirinya atas nama kades Tongo dan masyarakat akan selalu menjaga keamanan serta menjalin kerjasama dengan Pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Tongo mengerti dan bisa mendengar saran para pemuka agama dengan tujuan agar sama – sama menjaga kamtibmas khususnya diwilayah Desa Tongo dan Kabupaten Sumbawa Barat pada umumnya,” papar Kades Idham.

Tak hanya itu, kata Kades Tongo, kami sebagai masyarakat Desa Tongo akan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres Sumbawa Barat apabila ada kegiatan yang positif maupun kejadian yang menonjol ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah semenjak beroperasi PT. Sinergi diwilayah Desa Tongo masyarakat kami bisa bekerja dan putaran ekonomi berjalan baik. Kami juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap mendukung Polres Sumbawa Barat dalam menekan virus Covid-19,” tutur Kades.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, kegiatan silaturahmi berakhir pukul 17.30 Wita berjalan aman dan lancar.(j 1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.