oleh

Kapolres Sumbawa Barat, Pimpin Peringatan Hari Kesadaran Nasional

KSBNEWS.COM — Jajaran kepolisian Polres Sumbawa Barat, menggelar
upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaram Nasional tahun 2021, dipimpin Kapolres Sumbawa Barat AKBP HERMAN SURIYONO S.I.K, M.H. Senin (19/4/2021).

Apel dilapangan Mapolres Sumbawa Barat, dihadiri Wakapolres Sumbawa Barat Kompol JAMALUDDIN, S Sos, Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat KOMPOL IBRAHIM, Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP TAUHID, Kabag OPS Polres Sumbawa Barat AKP IWAN SUGIANTO, SH, Danki Brimob AKP SULAIMAN, serta seluruh Kapolsek, dan personil Brimob Yon B Detasemen II sebanyak 150 Orang.

Dalam amanatnya, Kapolres mengapresiasi
Sat Intelkam yang telah bertugas dengan baik dalam upacara ini. Di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kapolda NTB meminta anggota Polri untuk mengikuti setiap bentuk kegiatan ditengah tengah masyarakat. Melakukan pendekatan, upaya ini bertujuan untuk mengatasi timbulnya tawuran terhadap genarasi muda saat ini.

Kita patut bersyukur, oleh karena kondisi kamtibmas di Sumbawa Barat tergolong aman dan kondusif, hal ini tidak lepas dari kerja keras semua menjaga situasi agar tetap aman.

Mengenai penilaian Zona Integritas, Kapolres meminta anggota Polres Sumbawa Barat berbenah, bekerjasama, dan hilangkan budaya memeras dalam menangani segala bentuk pelayanan masyarakat guna mendapatkan predikat WBK. Ungkapnya

Untuk itu, sebagai anggota Polri jadikan tugas pelayanan pekerjaan untuk ladang ibadah bagi kita.

” Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan, ini menjadi pendorong bagi anggota lain dikemudian waktu,” Demikian Kapolres (R1).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.