Kapolres Sumbawa Barat Gelar Upacara Raport kenaikan pangkat

KSBNEWS.COM — Kepolisian Polres Sumbawa Barat melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama priode 1 Januari dan anggota Kompi 2 Batalyon B pelopor Sat Brimob Polda NTB.
bertempat di lapangan apel Polres Sumbawa Barat pada Selasa (5/1/2021).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat kali ini dipercayakan selaku komandan upacara di pimpin oleh Ipda Eddy Subandi, S. Sos yang berlangsung pukul 08.00 Wita

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,. SH,. S.Ik,. selaku Inspektur Upacara mengamanatkan agar patut untuk bersyukur karena hari ini dapat melaksanakan upacara Korps raport periode 1 Januari 2021berjalan penuh hikmat.

” Saya mengucapkan selamat kepada rekan” yang dinaikan pangkatnya.
kita sebagai umat harus senantiasa bersyukur tentunya dibalik kenaikan pangkat rekan” ada yang selalu berdoa untuk rekan” kenaikan pangkat merupakan prestasi, masih ada beberapa rekan” yang tidak naik pangkat. Ungkap Kapolres

Kapolres juga menghimbau kepada anggotanya agar tetap selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai aparat penegak hukum yang profesional modern dan terpercaya.

” saya ingin mengajak rekan” semua tentang tahta harta jabatan itu merupakan titipan dan amanah dari Tuhan, saya ingin mengajak kita semua apa yang kita miliki dan rasakan akan kembali kepada yang maha kuasa.

Untuk itu lanjutnya, agar senantiasa memanfaat waktu yang diberikan sebagai insan bhayangkara jangan menyakiti perasaan masyarakat. Ujar Kapolres.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat kali ini diberikan kepada 4 Perwira, 62 Bintara dan 10 Tamtama

Adapun yang hadir dalam kegiatan yakni
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah S.H., Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat serta Danki Brimob Polres Sumbawa Barat IPTU Sulaiman.

Kegiatan berakhir pukul 08.27 Wita berjalan aman dan lancar dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Kapolres Sumbawa Barat.(Js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *