oleh

Kapolres, Ingatkan Personil Disiplin Mengemban Tugas

KSBNEWS.COM — Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH,. memimpin secara langsung apel yang diikuti oleh para PJU, Perwira dan Anggota Polres Sumbawa Barat, bertempat di lapangan upacara Polres setempat, Senin (22/3/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Sumbawa Barat menegaskan bahwa, dari 200 personil yang melaksanakan apel pada hari ini, berdasarkan laporan dari perwira piket hanya setengah yang hadir.

” Saya minta Waka Polres untuk mengecek anggota yang melaksanakan tugas, apakah yang bersangkutan benar benar dilaksanakan atau tidak,” tegasnya

Begitu juga terhadap 4 anggota tanpa melalui keterangan, Kapolres menekankan kepada Provos agar menggunakan fungsinya untuk memanggil dan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Terkait dengan anggota yang tidak pernah masuk kantor saya minta gaji yang bersangkutan di tahan.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada segenap personil yang telah melaksanakan operasi Jaran Rinjani dengan baik.

Begitu juga kepada jajaran Reskrim Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan mengungkap sejumlah kasus Curanmor di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan Apel hari ini berakhir dengan pemberian hadiah dan ucapan selamat dari Kapolres Sumbawa Barat kepada personil yang berultah, diantara yang ulang tahun dalam kesempatan ini, Paur Subbag Humas Ipda Eddy Soeban, S.Sos.

Kegiatan apel pagi berakhir pada pukul 08.25 wita berjalan aman dan lancar dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi anggota yang ulang tahun. (R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.