oleh

Herman Suriyono Ucapkan Terima Kasih Ke Jajaran Kodim Dan Masyarakat KSB

Taliwang — Acara Apel pisah pamit Kapolres KSB, yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Meliter (Kodim) 1628 Sumbawa barat berlangsung di lapangan apel kodim setempat, Senin (9/8/2021) kemarin membuat Kapolres
AKBP Herman Suriyono SIK MH, terharu karena kegiatan yang dilakukan jajaran kodim KSB ini, sebagai bentuk penghargaan bagi dirinya dan keluarga

” Saya sangat terharu dan bangga atas penghargaan ini, dan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Dandim dan jajaran kodim 1628 Sumbawa barat”. Ungkap Kapolres AKBP Herman Suriyono SIk SH.

Disamping ucapan terima kasih disampaikan kepada jajaran TNI, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Sumbawa Barat serta masyarakat bumi pariri lema bariri ini yang telah membantu dan selalu bersenergi dengan jajaran kepolisian dalam menangani kegiatan Kantibmas.

” Sinergitas yang terbangun antara TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat sangat baik. Terbukti dengan diberikannya penghargaan dari Danrem 162/WB kepada saya beberapa waktu lalu,” terang Kapolres

Selain itu, Herman Suriyono juga
memberikan apresiasi kepada masyarakat KSB, yang mana selama dirinya melaksanakan tugas didaerah ini kurang lebih 1’5 tahun menjabat Kapolres Sumbawa Barat, tidak ada hal negatif yang mencolok bahkan lebih banyak positifnya.

Untuk itu Herman Suriyono berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Sumbawa Barat, agar jangan pernah merasa lelah dalam menjalankan tugas di lapangan. Apalagi saat ini sedang menangani wabah pandemi Covid-19 di Nusa Tenggara Barat ini yang belum ada ahirnya.

“Situasi pandemi Covid-19 masih termonitor terkendali meski demikian tentunya kita tidak boleh under estimate dengan situasi yang baik ini,” ujar Kapolres.

Acara yang dihadiri Dandim 1628/KSB, Kepala BNN, Kasdim 1628/KSB, Kabbag SDM Polres Sumbawa Barat, Kabbag Ops, Para Danramil dan staf jajaran Kodim 1628/KSB, dan para Kapolsek jajaran Sumbawa barat berlangsung dengan penuh hikmat. (R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.