oleh

Hendak kabur, Seorang Pria Berhasil Diamankan Saat Akan Transaksi Shabu di Taliwang

KSBNEWS — Polres Sumbawa Barat melalui Tim Satresnarkoba berhasil mengamankan seorang pria inisial (IW) 23 tahun warga asal Taliwang diduga akan melakukan transaksi narkoba jenis shabu pada (20/02/20) malam kemarin.

Terduga pelaku diamankan bersama satu Poket Shabu, satu buah HP Samsung 6+ warna hitam, satu unit sepeda motor X Traid Warna Putih dengan Nopol EA 4796 HE.

” Polres sumbawa barat memperoleh informasi akan ada transaksi Narkoba oleh seorang laki-laki di Lingkungan kemuter telu kelurahan Menala Kecamatan Taliwang. Dan tim segera menindak lanjuti informasi tersebut.” Ujar Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Herman Suriyono, S.IK., MH. melalui Kasat Resnarkoba Iptu Budiman Paranginangin, SH melalui pers rilisnya.

namun, lanjut Budiman, pada saat di lakukan penangkapan terduga pelaku berusaha untuk kabur dan sempat terjadi kejar-kejaran dengan pelaku.

” pelaku membuang sabu tersebut dari atas motor kemudian tim melakukan penyisiran di sekitar TKP dan ditemukan barang bukti tersebut disemak-semak,” ungkap Budiman.

Lebih lanjut Budiman, setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa barang yang di buang tersebut adalah miliknya dengan disaksikan oleh Warga sekitar

” Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Budiman.(Bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.