oleh

Hasil Pilkades Tapir Incumbent Menang Telak

KSB NEWS – pelaksanaan pemungutan suara pilkades serentak (20/10) di Kabupaten Sumbawa Barat berjalan dengan aman, aman dan damai.

Walaupun ada sejumlah petahana yang tidak lolos dalam kompetisi namun berbeda halnya dengan incumbent yang berasal dari Desa Tapir kecamatan seteluk.

Calon nomor urutan 3, Zainuddin, S.E yang merupakan calon petahana, mendapatkan kemenangan mutlak bila di bandingkan dari perolehan suara kedua calon penantangnya.

Atas kemenangan tersebut Zainuddin menyampaikan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh pendukung, simpatisan, dan seluruh masyarakat tapir atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk periode yang kedua kali ini, untuk masa bakti Tahun 2019 – 2025

Kepercayaan ini” Insyah Allah amanah ini akan kami laksanakan secara jujur dan sungguh-sungguh untuk kemajuan masyarakat dan desa tapir ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat tapir untuk saling bergandengan tangan, kita lupakan perbedaan pilihan, mari bersatu untuk Desa Tapir yang lebih baik ke depan”. Ungkap Ustad Zen biasa di sapa.

Berikut Hasil Total Pilkades Desa Tapir:

1. Hendrayadi Total Suara 232
2. Agus Wijaya, S.AP total suara 259
3. Zainuddin, SE Total Suara 472.(Kj1/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.