Gulung Pengedar Narkoba, Polisi Amankan Poket Sabu

KSBNEWS.COM — Tim narkoba Polres Sumbawa Barat mengembangkan penangkapan yang berhasil diungkap pada Selasa (17/11/2020) Pukul. 04.00 Wita. terhadap 1 (satu) orang laki-laki diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkoba.

DR (31) di bekuk petugas di lingkungan Telaga Bertong Kelurahan Bertong Kecamatan Taliwang, dan ia merupakan salah seorang Tenaga sukarela Dinas BPBD Sumbawa Barat.

Kronologis kejadian:
Dimana pada Selasa sekitar Pukul 01.33 Wita, berdasarkan informasi dari masyarakat. bahwa di sebuah rumah panggung Lingkungan Telaga Bertong B Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu, atas informasi tersebut. Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Sumbawa Barat IPTU BUDIMAN PERANGIN ANGIN,SH memerintahkan Tim opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar TKP, setelah informasi di nyatakan A1, Tim opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka DR.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti, kemudian tersangka dibawah ke Kantor Sat Narkoba Polres Sumbawa barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, Polisi berhasil mengamankan 1 (satu) Lembar Plastik klip bening yang di duga berisi 4 (empat) poket sabu dengan berat bruto 2.03 gram,  1 (satu) Lembar Plastik klip bening yang di duga berisi 5 (lima) poket sabu dengan berat bruto 2.09 gram, 4 (empat) korek gas, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) bungkus rokok malbhoro,  2 (dua) pipet yg ujungnya runcing, 1 (satu) bendel plastik klip sisa pakai, 2 (satu) bendel plastik klip kosong, 1 (satu) buah HP OPPO Warna hitam dan uang tunai Rp. 200.000,00 (dua ratus).

Dari hasil kegiatan ini, terduga pelaku dan barang bukti di bawa ke Markas Komando Polres Sumbawa Barat dan akan dilakukan proses lebih lanjut sesuai dengan Hukum yang berlaku. Demikian IPTU Budiman. (Js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *