oleh

Fud Syaifuddin Di Tunjuk Langsung DPP Sebagai Ketua DPD Nasdem KSB

Jakarta — Fud Syaifuddin, ST yang merupakan wakil Bupati Sumbawa Barat dua periode ini, kini resmi diberi amanat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sumbawa Barat yang di ditunjuk langsung oleh DPP Partai Nasdem melalui Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu (TPP) DPP Nasdem Wilayah Bali, NTB dan NTT (Bali-Nusra).

Ditetapkanya Fud Syaifuddin, ST sebagai Ketua DPD Nasdem KSB Berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem, nomor: 156-Kpts/DPP-Nasdem/IX/2021 tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat dan ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerard Plate, di Jakarta, Senin,(27/9) kemarin.

Dalam surat keputusan tersebut, selain penetapan Fud Syaifuddin sebagai ketua juga ditetapkan Badaruddin sebagai wakil ketua DPD Nasdem KSB
Setelah dipercayakan Amanat untuk menahkodai Partai Nasdem di KSB.

Dalam kesempatan itu Wabup menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dan berkonsolidasi di internal partai untuk meningkatkan kualitas partai lebih maju dan berkembang serta menjadi partai yang inssya allah di cintai rakyat KSB.

“Alhamdulillah saya ditunjuk langsung oleh DPP Partai Nasdem sebagai ketua DPD Sumbawa Barat” Ungkap Fud Syaifuddin

Untuk itu, dia berjanji dengan telah diberikanya amanat untuk memimpin Partai Nasdem di Bumi Bariri Lema Bariri ini dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengembangkan dan melajukan partai Nasdem sebagai partai politik yang dicintai masyarakat didaerah ini.

Dengan amanat ini, tentunya saya akan segera berkordinasi dengan para kader, untuk membangun Sinergitas dalam memaksimalkan garis perjuangan partai, terutama kader yang saat ini sebagai wakil rakyat di parlemen KSB”. Ujar Fud Syaifuddin.(Jy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.