oleh

Dipicu Balap Liar, Kelompok Pemuda Tawuran Dua Luka Sobek

KSBNEWS.COM — Bentrok antara kedua kelompok pemuda Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea, dengan pemuda Lingkungan Motong Kelurahan Kuang dan Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang KSB, menyebabkan diantara mereka mengalami sabetan senjata tajam, pada senin (22/3/2021).

Kejadian tersebut berawal, dipicu perselisihan balap motor liar di lingkungan KTC, yang menyebabkan timbulnya ketersinggungan dari kelompok pemuda Desa Tepas Sepakat.

Tidak puas sampai di situ, kedua kelompok kembali melakukan pertemuan, dan menimbulkan perkelahian bertempat dijembatan pelangi Kelurahan Menala.

Atas kejadian itu, WF warga Lingkungan Motong Kelurahan Kuang, mengalami luka sobek pada lengan kanan dan kepala. Dan rekannya, Ag, warga Kelurahan Sampir Taliwang KSB, mengalami luka sobek pada punggung.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH,.melalui Paur Subbag Humas IPDA Edy Subandi, S.Sos,. pada hari selasa tanggal 23/3/2021, menjelaskan, sebab penganiyaan korban dirujuk ke RSUD Asyi syifa Taliwang.

Anggota opsnal sudah mengamankan pemuda yang diduga terlibat dalam perkelahian, diantaranya, YT, YA, Iz, JK, ke empatnya berasal dari Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea KSB, dan masih duduk di bangku SMP.

” Untuk terduga pelaku lainnya masih dilidik oleh anggota opsnal,” ungkap Edy

Berkaitan dengan kasus ini, aparat bersama BKTM Kelurahan Sampir dan Kelurahan Kuang sudah memberikan himbauan, agar keluarga korban, dalam kasus ini mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.