oleh

Darurat, Polres KSB Kembali Ciduk Lelaki Terduga Pelaku Narkoba

KSBNEWS.COM — Lagi dan lagi, Institusi Kepolisian Polres Sumbawa Barat, Kembali mengamankan lelaki berinisial DSJ alias Empes (25), pada selasa (3/3/2020), sekitar pukul 14 Wita di lingkungan Kelurahan Dalam Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.iK, MH. melalui Kasat Narkoba, IPTU Budiman Paranginangin, SH, menyatakan, bahwa
penangkapan dimaksud merupakan laporan dari masyarakat, bahwa dilokasi tersebut sering meresahkan warga lingkungan terkait penyalagunaan Narkoba.

Selanjutnya, Dalam menindaklanjuti informasi tersebut, dipimpin lansung oleh Kasat Narkoba  IPTU Budiman Peranginangin, SH. beserta jajarannya menuju ke lokasi dan langsung melakukan penindakan, penggeledahan penangkapan kepada terduga pelaku yang saat itu sedang berada di dalam kamar kos-kosan.

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang disimpan di dalam sepatu warna hitam, serta diatas lemari dalam Kamar milik terduga.

Adapun barang bukti yang di amankan yakni, 8 poket sab, 2 buah korek gas, 1 buah gunting, 1 buah sekop dari pipet plastik, 1 buah jarum, 2 buah tabung kaca,1 bungkus rokok tempat menyimpan sabu, 1 buah sepatu warna hitam tempat menyimpan sabu,1 poket plastik sisa bekas pakai, 3 buah klip plastik, 1 buah tutup botol lengkap dengan pipet plastik beserta uang Rp 150.000, kemudian terduga pelaku digeser dari tempat kejadian (TKP), menuju ke Ruangan Sat Res Narkoba KSB untuk kepentingan selanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.