oleh

25 Anggota DPRD Sumbawa Barat Dilantik

KSBnews – Sumbawa Barat

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) terpilih, periode 2019-2024 resmi dilantik di ruang sidang utama DPRD Sumbawa Barat, Senin (19/8/2019).

Dari 25 anggota yang dilantik, 14 orang diantaranya merupakan wajah lama, 11 orang lainnya pendatang baru yang berhasil terpilih dalam pemilihan legislatif 17 April 2019 lalu.

Dalam pelantikan ini, disepakati DPRD KSB dipimpin sementara oleh Kaharuddin Umar politisi dari PDIP, serta didampingi Abidin Nazar dari PKS.

Ketua Sementara DPRD KSB, Kaharuddin Umat dalam sambutannya, berpesan kepada segenap anggota DPRD untuk profesional dalam mengemban amanah dan tak henti untuk selalu meningkatkan wawasan sebagai upaya memperkuat marwah dan wibawa lembaga rakyat.

Acara pengucapan Sumpah Janji dan Pelantikan dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar, Turut hadir menyaksikan pelantikan, Bupati KSB, Dr. Ir. HW Musyafirin, MM dan Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST, Muspida, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati KSB mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang sudah dilantik. Ia berharap para anggota dewan yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik. Tak lupa pula ucapan Terima Kasih disampaikan kepada anggota DPRD lama atas pengabdian lima tahun terakhir.

Adapun 25 anggota DPRD Sumbawa Barat, periode 2019-2024 yang di lantik

Dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Taliwang.
Merliza (Gerindra), Kaharuddin Umar (PDIP), Muhammad Yamin (PDIP), Masadi, SE (NasDem), Baharung (PKS), Amiruddin, SE (PPP), Mohammad Hatta (PAN), Ahmad S. Ag (Demokrat), Muhammad Nur SH (PBB), dan Andi Laweng SH,MH (PKPI).

Dari Daerah Pemilihan dua, Brang Rea, Poto Tano dan Seteluk.
Kondi Pranata (PKB), Nurjannah (PDIP), Hasanuddin (PDIP), Mancawari LM (Golkar), Mustafa HZ (NasDem), Taufiqurrahman (PKS), Drs. Syafruddin (PPP), Agusfian SE (PBB), dan Aheruddin SE, ME (PKPI).

Dari Daerah Pemilihan Tiga, Jereweh, Maluk dan Sekongkang
Sudarli (PKB), Abdul Hamman (Gerindra), Muhammad Saleh (PDIP), Abidin Nasar (PKS), H. Riyadi, SE (PAN), dan Ikhwansyah (Demokrat). (SN-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.