oleh

11 Anggota Makodim 1628/ SB Dapat Kenaikan Pangkat

KSB NEWS – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST memberikan sematan kenaikan pangkat kepada 11 anggota Bintara dan Tamtama.

Kegiatan kali ini di gelar di Aula Kodim 1628/SB Kabupaten Sumbawa Barat di hadiri sebanyak 45 orang pada hari Sabtu (05/10) pukul 14.30 Wita.

Dandim Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, dalam penyampaiaannya mengucapkan Alhamdulillah atas kegiatan upacara kenaikan pangkat 11 Anggota Makodim 1628/SB berjalan dengan baik

“Atas nama pribadi dan kesatuan, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” ungkapnya.

Kenaikan pangkat kali ini, sambung Dandim, merupakan penghargaan dari komando diberikan sebagai bentuk perhatian, berkat dedikasi kinerja anggota dalam melaksanakan tugas dan perintah kedinasan sebagai bentuk tanggung jawab atas kenaikan pangkat.

Dengan kenaikan pangkat kali ini kita harus bisa meningkatkan prestasi kerja demi kesatuan bangsa dan negara termasuk meningkatkan SDM dan kemampuan lain yang menunjang keberhasilan tugas, termasuk kemampuan kecakapan prajurit maupun kemampuan individu yang lain.

Kedepan Kodim 1628/SB akan segera merealisasi pembangunan beberapa Koramil seperti Koramil Jereweh, Poto Tano serta koramil lainnya.

Bagi personil yang baru masuk kesatuan Kodim 1628/SB, Dia mengucapkan selamat datang dan bergabung.

“Mari kita bersama-sama bekerja ikhlas, jujur dan penuh dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik ditempat tugas kita di Kodim 1628/SB ini,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara pelantikan kenaikan pangkat, Serta Korp Raport penerimaan anggota Kodim 1628/SB yang baru masuk satuan berjumlah 16 orang. 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Komandan Kodim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Kasdim 1628/SB Mayor Inf Achmad Nuroddin Hidayat S. Sos, Seluruh Perwira Staf dan Komandan Koramil jajaran Kodim 1628/SB, Para Bintara dan Tamtama Kodim 1628/SB, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 1628/SB, Korcab Rem 162 Pd IX/Udayana beserta pengurus.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.