Polres Sumbawa Barat Peringati Hari Kesadaran Nasional

Taliwang — Polres Sumbawa Barat menggelar hari Kesadaran Nasional dilapangan Sarja Arya Racana Mapolres, Kamis (17/2/2022).

Gelar dengan menerapkan Protol Kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kabag SDM Kompol Ibrahim Ardiansyah.

Dalam arahannya melalui Kasi Humas IPDA Eddy Subandi menyampaikan, Saat ini pimpinan kita masih melakukan Isolasi mandiri. Untuk itu diharapkan doa bersama agar dapat bergabung kembali dengan kita.

” Terimakasih kepada petugas Upacara pada hari ini karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik agar dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan kedepannya.Ini merupakan suatu kebanggan saya menjadi personel Polres Sumbawa Barat karena dalam pelaksanaan hari kesadaran Nasional merupakan satu-satunya Polres yang melaksanakan peringatan hari kesadaran Nasional dalam rangka mengenang jasa pahlawan kita.” Ucapnya

Adapun saat ini dengan penyebaran Covid-19 di NTB berada di angka 486 kasus. Diharapkan agar seluruh Personel memperhatikan 5M sekaligus melakukan imbauan kepada masyarakat dalam penerapan Covid-19.

” Untuk situasi Kamtibmas di KSB masih kondusif mari kita jaga bersama situasi kondusif ini yaitu salah satunya melakukan patroli di tempat-tempat yang menjadi indikasi sering terjadinya tindak Kriminal.Atensi Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda terkait dengan fungsi Intelijen agar dapat lebih peka dengan situasi yang ada serta dapat mengantisipasi potensi gangguan yang akan terjadi “Sebutnya

Turut hadir dalam upacara bendera:
Kabag Ops Polres Kompol Iwan Sugianto, S.H.
Kabag Ren AKP Tauhid.
Kabag Log AKP Arman Wijaya.
Para Kasat dan Kapolsek.
Danki Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *