Menuju WBK, Polres Sumbawa Barat Evaluasi Zona Integritas

Taliwang — Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. IK, MH,. Telah mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) bersama Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi. Hal itu dilakukannya dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung melalui Zoom di Aula Endra Dharma dipimpin secara langsung oleh kapolres dengan beberapa penyampaian tentang upaya yang telah dilakukan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Kegiatan ini diisi dengan pemaparan Zona Integritas oleh Kapolres dan para penanggungjawab Pokja 1 sampai dengan 6 serta operator ZI,” Cetus Kasi Humas kepada media ini, Rabu (1/12) kemarin.

Adapun disebutkannya setelah sesi tanya jawab dengan tim evaluator sebut Kasi Humas, Kapolres selaku pimpinan mengajak kepada seluruh anggota untuk memberikan dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pamrih.

“Jaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik” Sebutnya

Meskipun demikian, ia juga menghimbau kepada anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan dengan sabun serta selalu menggunakan masker dan menghindari keramaian sesaat bepergian untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *