oleh

Diduga Karena Masalah Tanah, Seorang Pria Tebas Guru Di Wilayah Desa Bangkat Monteh KSB

KSBNEWS.com — Diduga karena adanya motif dendam kepada korban terkait permasalahan tanah. Terduga pelaku (RL) 34 Tahun tega menebas (MY) 53 tahun yang tidak lain merupakan kerabatnya sendiri pada Senin (24/02/20) pagi tadi.

Adapun kronologis kejadian yang disampaikan Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Herman Suriyono, S.IK., MH. melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat AKP Aprizal, S.IK. Bahwa korban yang berprofesi sebagai guru juga merupakan kerabat dari korban, Sekitar Pukul 07.00 Wita, Korban berangkat dari rumah menuju Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat untuk pergi belajar mengajar.

” Kemudian pada saat melewati TKP, Pelaku menghadang Korban dan langsung menebas bagian leher dan tangan kiri Korban menggunakan parang,” Kata Aprizal

Setelah itu, lanjutnya, Pelaku mengambil tombak yang dibawa olehnya dan langsung menancapkan ke lengan  kiri  hingga tembus ke dada kiri Korban.

” terduga pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolres Sumbawa Barat dan kasus tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim,” ujarnya.

Adapun motif dari pembunuhan tersebut, Sebut Aprizal, diduga kuat karena masih ada dendam antara pelaku dan korban akibat masalah tanah.

” dihimbau, Agar Babinsa melakukan pendekatan secara persuasif terhadap keluarga korban guna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” Tegasnya. (Bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.